Diam-diam Yamaha Luncurkan Motor Sport Baru

Yamaha MT-15
Sumber :
  • Situs resmi Yamaha

VIVA – Tahun 2019 nampaknya menjadi tahun yang berat bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Hal itu juga terlihat dari langkah Yamaha dalam peluncuran produk baru. Jika biasanya penuh hingar bingar, kini justru ‘diam-diam’ alias tanpa seremoni.

Kredit Yamaha MT-15 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

Setelah beberapa hari lalu meluncurkan  Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 Doxou Version. YIMM kembali membuka selubung produk baru, yakni MT-15. Sepeda motor baru ini melengkapi jajaran keluarga MT yang sudah lebih dulu diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan, kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

"Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” kata Yordan dalam siaran pers, Jumat 18 Januari 2019.  

Yamaha MT-15 sendiri  hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta. 

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan
Yamaha MT 15

Ada yang Baru di Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 yang mengandalkan mesin 155 VVA, dihadirkan PT Yamaha Indoensia Motor Manfacturing (YIMM) dengan penampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022