Tambah Berotot, Apa Istimewanya Yamaha Byson Terbaru?

Yamaha Byson terbaru meluncur di India.
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA – Yamaha akhirnya secara resmi meluncurkan Byson edisi terbaru. Peluncuran perdana dilakukan di India. Motor yang di sana diberinama FZ V3 dan FZ S V3 itu dijual dengan banderol Rp19,3 jutaan.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Jika melihat dengan seksama setidaknya ada beberapa komponen yang mengalami ubahan hingga makin membuatnya lebih berotot dan moge look! Apa saja?

Berikut seperti dikutip dari situs resmi Yamaha India, Rabu 23 Januari 2019: Pertama adalah shroud dekat tangki yang dibuat lebih besar. Alhasil Byson terbaru jadi makin lebih kekar.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Begitu juga halnya dengan kondom tangki yang dibuat lebih melekuk. Ada pula penambahan shroud di dekat mesin. Ubahan lainnya yang membuatnya makin ciamik adalah pembenaman lampu LED. Bohlam ini menggusur lampu yang digunakan pada Byson edisi sebelumnya.

Yamaha Byson terbaru meluncur di India.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Hal menarik perhatian lainnya adalah sistem negative display, membuat tampilan menjadi lebih jelas. Jok tak luput dari perhatian menjadi lebih sporty. Lalu pada sektor kaki-kaki, Byson terbaru dibekali desain pelek anyar yang bikin tambah keren.

Ubahan lainnya ada pada ban yang kini menjadi lebih lebar. Selain itu ban yang digunakan juga sudah radial. Di India, sejumlah motor termasuk Byson juga dibenamkan mudguard pada ban belakang untuk mencegah cipratan.

Tak kalah penting, Byson terbaru di India sudah dibekali rem cakram belakang. Bukan teromol seperti Byson yang ada di Indonesia. Menarik bukan? (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya