Begini Tampilan Baru Honda Beat Edisi 2019

New Honda Beat eSP 2019.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor mengawali 2019 dengan memberi penyegaran skutik terlarisnya New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Penyegaran tersebut berkutat pada hadirnya pilihan warna dan grafis terbaru.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Untuk New Honda BeAT eSP, pada tipe CW dan CBS hadir balutan grafis baru bertema sporty fashion serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru, hadir pula pilihan dua warna kombinasi yakni Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sedangkan New Honda Beat Street, kini hadir dengan desain stripe premium hipster. Desain tersebut dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna oranye.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black. "New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja," kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Kamis, 24 Januari 2019.

"Kami terus memberi penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini, agresif dan sporty.”

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Soal harga, New Honda BeAT eSP edisi terbaru dijual dengan harga Rp15,55 juta on the road Jakarta. Untuk tipe CBS dijual dengan banderol Rp15,75 juta. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dengan harga Rp16,25 juta.

Pada New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga Rp16,225 juta on the road Jakarta. (kwo)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022