Honda Temukan Penyebab PCX 'Gredek'

Proses produksi motor Honda PCX 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – Beberapa pemilik skuter matik Honda PCX 150, mengeluhkan tentang munculnya getaran pada sistem transmisi continuous variable transmission atau CVT. Getaran itu sering disebut dengan istilah gredek.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Salah seorang pengguna, bahkan meminta PT Astra Honda Motor sebagai produsen, untuk melakukan penarikan kembali atau recall. Namun, pihak AHM hingga kini belum melihatnya sebagai sebuah kasus besar.

“Keluhan konsumen pasti akan kami tanggapi, termasuk di saluran costumer care. Itu kami sudah lihat, dan kami menamggapinya. Silahkan, kalau mau mengeluh, datang ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Thomas mengaku, pihaknya sudah melakukan penyelidikan, dan saat ini telah mengetahui penyebab dari munculnya masalah tersebut.

Namun, ia tidak mau menjelaskannya, dan hanya meminta konsumen untuk datang ke bengkel resmi jika mengalami masalah yang sama.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

“Sudah ada hasilnya. Jadi, kalau ada yg mengeluh, silahkan ke bengkel kami,” tuturnya.

Menurut Thomas, apa yang dialami konsumen bisa saja berbeda antara satu dengan yang lain. Itu sebabnya, ia meminta mereka untuk datang ke bengkel, guna dilakukan pemeriksaan.

“Secara kualitas, produk kami sudah melalui pengecekan kualitas yg baik. Ini kami lihat kasus per kasus. Yang kami dapatkan, ini masih kecil sekali, jadi kayak subjektivitas feeling konsumen,” jelasnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya