Begal Pemotor Cewek Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Perempuan pengendara motor yang jadi korban begal
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kejahatan dengan cara membegal korban sudah marak terjadi sejak beberapa tahun lalu. Pelaku biasanya mengincar pengendara motor perempuan yang sedang melintas sendirian.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Modusnya adalah dengan memepet korban, memaksa korban untuk berhenti kemudian membawa kabur motor tersebut.

Ada juga yang beraksi dengan cara menjambret barang bawaan korban, seperti tas atau ponsel. Hal ini tidak hanya terjadi di jalan raya, namun juga gang dan jalan kecil yang ada di kawasan pemukiman.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Aksi begal yang terekam kamera dan diunggah ke media sosial, umumnya mengundang rasa simpati dari warganet. Namun, peristiwa yang satu ini justru membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @ngakaksehat, Selasa 17 November 2020, peristiwa bermula ketika dua perempuan yang sedang berboncengan sepeda motor, tengah berhenti sejenak.

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Si pengendara sibuk mengusap hidungnya dengan selembar tisu. Sepertinya ia sedang menderita sakit pilek, dan berusaha membuang ingus yang ada di dalam hidungnya.

Saat sedang memegang tisu yang habis dipakai mengelap hidung, tiba-tiba dari belakang muncul pemotor yang langsung merampas tisu tersebut. Mungkin, si pelaku mengira bahwa perempuan tersebut tengah memegang ponsel.

Rekan korban tampak sangat terkejut dan berusaha berteriak sembari turun dari motor. Namun, upaya itu akhirnya diurungkan dan hanya bisa melongo melihat kejadian itu.

Meski ada yang menganggap peristiwa itu sudah diatur sebelumnya, namun tetap saja banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

“Selamat anda kena prank,” kata warganet.

“Makasih mas uda mau buangin ingusku,” tulis warganet lainnya.

Ingus aja di jambret,” komentar warganet.

Baca juga: Honda Bicara soal Kehadiran Mobil Legendaris Versi Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya