Pengendara Motor Nekat Lewati Terowongan Sempit, Gayanya Kocak

Pemotor lewati terowongan di Brebes, jawa Tengah.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Sepeda motor menjadi alat transportasi pilihan masyarakat, karena dianggap praktis dan efisien dalam pengeluaran biayanya. Selain itu, pengendara motor bisa terhindar dari macet, dengan melintasi jalanan yang berukuran kecil.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Tak hanya melewati gang sempit, untuk menghindari lalu lintas padat atau sekadar memotong jalan, pengendara motor rela melewati rute tak biasa. Salah satu contohnya, melalui kolong jembatan yang amat sempit.

Ini seperti dalam video di media sosial Instagram, yang memperlihatkan pengendara motor melintasi jalan seperti gorong-gorong. Lokasi jalan yang sempit, membuat pemotor dari dua arah harus secara bergantian melintasi terowongan tersebut.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Dari gambar terlihat terowongan itu dijaga oleh warga sekitar. Lokasi yang begitu sempit, membuat pemotor harus turun dari kendaraannya sembari berjalan menunduk untuk menuju ujung jalan. Bahkan, ada pengendara sepeda motor yang memperlihatkan aksinya seperti sedang kayang. 

"Terowongan unik, pengendara motor yang lewat harus 'kayang'. Lokasi di Brebes, Jawa Tengah," demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA Otomotif dari unggahan akun Instagram @fakta.indo, Rabu 18 November 2020.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Warganet kemudian ramai meninggalkan jejak di unggahan tersebut. Ada yang mengomentari lokasi video tersebut, namun tak sedikit yang menanggapi gaya pengendara sepeda motor yang terekam kamera dengan posisi seperti kayang.

"Kalau ada yang susah, ngapain cari jalan yang gampang," ujar salah seorang Warganet di kolom komentar. "Pulang-pulang jadi pegal-pegal tuh leher, dan encok," komentar Netizen lainnya. "Wilayah Ketanggungan, Brebes, jalan utamanya sedang ada perbaikan, jadi terpaksa lewat sana," komentar pengguna Instagram.

Baca juga: Alasan Toyota Lebih Pede Jualan Mobil Listrik Merek Lexus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya