Emak-emak Kembali Beraksi dengan Sepeda Motor, Lebih Ekstrem

Jangan ditiru, perempuan angkat sepeda motor dengan kepala.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Aksi 'emak-emak' dengan sepeda motor selalu menjadi sorotan. Sebab, caranya berkendara di jalan raya bisa menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan bagi pengguna jalan lainnya.

Sopir Angkot Ugal-ugalan Tabrak Ojol hingga Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

Di media sosial, kerap beredar video yang memperlihatkan pemotor wanita dengan aksi tak biasa. Salah satu yang kerap terjadi, yakni saat mereka berbelok lampu sein yang menyala kerap berlawanan arah. Tak cukup sampai di situ ada juga yang tak mematuhi aturan lalu lintas dan mengakibatkan orang lain celaka.

Kini beredar kembali rekaman gambar otomotif unik, yang memperlihatkan 'Emak-emak' dengan sepeda motor. Aksi yang sangat ekstrem ini untungnya bukan dilakukan di jalan raya, melainkan di sebuah lokasi kegiatan. 

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Rekaman gambar yang dikutip VIVA Otomotif dari akun @makassar_IInfo, Jumat 11 Desember 2020 memperlihatkan, seorang wanita mengangkat sepeda motor bebek berkelir hitam dengan kombinasi silver. Aksinya nekat itu, kemudian menjadi tontonan warga di sekitar. Sebab, dia melakukannya dengan kepala.

Ya, aksi mengangkat sepeda motor bebek dengan kepala bukanlah sesuatu yang patut dicontoh. Sebab, kegiatan ini membutuhkan kemampuan khusus. Beban kendaraan roda dua itu, berisiko tinggi menyebabkan cedera di bagian kepala manusia yang mengangkatnya.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Unggahan ini jelas menuai komentar dari warga pengguna Instagram. Mereka menyoroti perempuan dalam video, dan menyebutnya keras kepala lantaran kuat memikul sepeda motor bebek tersebut.

"Kenapa saya yang rasa sakit kepalanya," tulis salah seorang Warganet di kolom komentar. "Ini baru benar perempuan keras kepala," komentar Warganet. "Kalau kamu cari perempuan yang bisa angkat galon ke dispenser aku maju. Tapi kalau kamu nyari yang bisa mengangkat motor pakai kepala, aku mundur, wkwkwkwk," tulis Netizen lainnya meramaikan unggahan tersebut.

Baca juga: Baru 2 Bulan Meluncur, Toyota Fortuner Sudah Diberi Diskon Gede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya