Ada Promo Menarik untuk Motor Honda BeAT

Peluncuran All New Honda BeAT Series
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Sepeda motor masih menjadi incaran utama masyarakat Indonesia, terutama dari kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan transportasi pribadi untuk berbagai keperluan.

Terungkap, Ini Alasan Motor MotoGP Tak Pakai Starter untuk Menyalakan Mesin

Dengan adanya kuda besi, mereka bisa memakainya untuk berangkat kerja atau pergi kuliah. Bahkan, motor juga dapat dimanfaatkan sebagai alat untuk mencari uang dengan cara bekerja sebagai ojek online.

Perawatan kendaraan bermotor roda dua juga terbilang lebih murah, ketimbang jika harus melakukan servis pada mobil. Tak heran, jika setiap tahun angka penjualannya bisa mencapai lebih dari enam juta unit.

Baru Tahu Pengguna Mobil yang Cipratkan Air ke Orang Bisa Kena Denda

Adanya kebutuhan akan sepeda motor meski masih dalam suasana pandemi, membuat PT Federal International Finance atau FIFGroup kembali menyelenggarakan promo khusus, yang berisi berbagai macam program menarik.

Sebelumnya acara ini sudah digelar di Semarang, Jawa Tengah, dan kali ini lokasi yang dipilih adalah Daerah Istimewa Yogyakarta. Waktunya mulai dari 19 April kemarin, hingga 28 April mendatang.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

“adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga pemulihan ekonomi di Indonesia berangsur-angsur dapat tercapai,” ujar Chief Executive Officer FIFGroup, Margono Tanuwijaya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 20 April 2021.

Salah satu contoh promo yang diberikan oleh FIFAstra yakni uang muka sebesar Rp700 ribu untuk pembelian unit motor Honda BeAT.

Seluruh pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp40 juta, yang bisa didapatkan langsung pada kegiatan tersebut.

Photo :
  • Dok: FIF
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya