Yamaha Rilis Motor Sport R-Series 2022 Edisi Spesial, Keren!

Yamaha R-Series 2022
Yamaha R-Series 2022
Sumber :

VIVA – Yamaha baru saja merilisi dereta motor sport mereka dalam edisi khusus. Motor yang tergabung dalam Yamaha R-Series 2022 ini mendapatkan livery yang seragam dan membuat penampilannya kian keren.

Mengutip dari Rider Magazine, Kamis 16 September 2021,motor sport fairing yang masuk adalah R125, R3, R7, dan R1. Semua motor mendapat livery spesial World GP yang ke-60 tahun.

Sebagai catatan, R125 di Indonesia lebih dikenal sebagai Yamaha R15, sedangkan R3 sama dengan Yamaha R25 di pasar Indonesia.  Sama seperti motor Yamaha yang memenangkan kejuaraan dunia, pada World GP 60th Anniversary R1, R7, R3 dan R125 menampilkan body berwarna putih murni.

Ditambah dengan garis merah horizontal yang kuat dan garis vertikal putih yang menciptakan blok kecepatan merah. Sedangkan pelek memakai warna emas seperti motor dari Yamaha lainnya.

Ada juga plat nomor depan berwarna kuning, emblem anniversary, dan garis merah di sepanjang bagian atas motor, tangki bahan bakar, dan bagian belakang. Desain motor ini pernah dipakai Cal Crutchlow.