Bicara Halus, tapi Pesan Ambarita Bisa Bikin Pencuri Motor Deg-degan

MP Ambarita
MP Ambarita
Sumber :

VIVA – Pencuri motor akan melakukan berbagai modus, agar mereka berhasil mendapatkan sepeda motor yang diincarnya, makanya sudah sepatutnya pemilik kendaraan menjaga kendaraannya terutama ketika sedang parkir.

Nah, guna meminimalisir dan mempersempit ruang gerak para pencuri sepeda motor, Aipda MP Ambarita beserta anggota Raimas Backbone rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Seperti kegiatan yang diunggah oleh channel Raimas Backbone Official yang rutin dilakukan, memperlihatkan aksi MP Ambarita sebelum dimutasi berhasil menangkap pencuri motor.

Sebelumnya dua orang pria berboncoengan menggunakan motor matik, diberhentikan oleh Ambarita namun pengendara tersebut bukannya berhenti malah menggeber motornya mencoba untuk menghindar, ketika sedang dikejar salah satu dari dua orang tersebut membuat tas kecil.

Ketika ditangkap, kemudian tas kecil tersebut diambil setelah diperiksa ternyata isi di dalam tas tersebut perlengkapan untuk mencuri motor seperti kunci letter T, berikut dengan kunci magnet.

Nah, agar dapat menjebloskan pria yang diduga pencuri motor tersebut ke penjara maka Aipda Ambarita mencari korban atau motor hasil curiannya. Hal tersebut dilakukan agar bisa dilakukan proses hukum terhadap pria diduga pencuri motor tersebut.

"Jika anda menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, kami meminta tolong agar korban tersebut mau membuat laporan kepolisian bahwa hilang motor. Tentu dengan catatan bawa BPKB dan STNK-nya, ke kantor polisi untuk buat laporan kehilangan," bilang Aipda MP Ambarita dikutip dari channel Youtube Raimas Backbone Official.