Goda Penggemar Marvel, Yamaha Luncurkan NMax Edisi Spiderman

Yamaha NMax Edisi Spiderman.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA –  Berbarengan dengan tayangnya ‘Spiderman: No Way Home’ di bioskop, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha NMax edisi Spiderman. Kendaraan tersebut merupakan hasil kolaborasi khusus antara pabrikan Jepang dengan studio Marvel. Lantas, berapa harganya?

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Kamis 16 Desember 2021, kendaraan tersebut masih mengusung desain khas NMax versi regular. Hanya saja, pabrikan menambahkannya dengan stripping khusus berbentuk jaring laba-laba, serta permainan warna biru-merah layaknya kostum Spiderman.

Di bagian sisi-sisinya, tersemat logo Avengers, Yamaha, dan juga Marvel. Secara keseluruhan, kendaraan edisi khusus tersebut nampak lebih ramai dan mencolok dibandingkan NMax edisi regular.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Yamaha NMax Edisi Spiderman.

Photo :
  • Greatbiker.

Sayangnya, selain stripping dan permainan warna, tak ada yang baru dari Yamaha NMax edisi Spiderman. Selain tampilan, fitur dan mesin yang tertanam di skuter bongsor tersebut tak ada perubahan, alias sama persis.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Yamaha NMax Spiderman Edition masih dibekali mesin 155cc satu silinder dengan teknologi Variable Valve Actuation atau VVA. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,2 daya kuda dan torsi puncak 13,9 Nm.

Sementara untuk fitur, skuter matik tersebut dibekali panel instrumen full digital yang bisa terhubung dengan ponsel, pencahayaan full LED, sistem nirkunci pintar, antilock braking system (ABS) berkanal ganda, dan ruang penyimpanan bagasi yang lega.

Meski sudah dikenalkan di Brazil, namun harga Yamaha NMax edisi Spiderman baru akan diumumkan beberapa hari lagi. Di Negeri Samba, skutik tersebut memang kerap dibuat edisi khususnya. Sebelumnya, pabrikan meluncurkan NMax Star Wars Edition, Black Panther Edition, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, berkaca dari pengalaman yang sudah-sudah, Yamaha NMax Spiderman Edition kemungkinan besar tak akan masuk ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya