Tahun Baru 2022, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Menarik

Diler Motoplex Jakarta
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

VIVA – PT Piaggio Indonesia mengawali tahun 2022 dengan beragam promo menarik guna menarik konsumen, program promo pertama berupa Exclusive Voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000, program promo tersebut khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Piaggio Indonesia juga menawarkan khusus brand Vespa berupa Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta, ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1.000.000 khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari. 

Selain menawarkan dan menjual produk dari brand Piaggio dan Vespa, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan produk dari merek Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia kental dengan DNA dan adrenalin balap.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Makanya Aprilia dirancang untuk yang suka dengan motor berperforma tinggi, saat ini hadir dengan Aprilia seri 660 yakni RS 660 dan Tuono 660, sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor dengan menyenangkan, mudah dan berperforma memuaskan. 

Sementara, Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara dengan desain unik Italia, teknologi terkini dan kualitas terbaik.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Moto Guzzi, yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kedua brand tersebut, pada kesempatan istimewa ini, memiliki penawaran menarik untuk dinikmati. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan genuine accessories package senilai IDR 85.000.000 dan tambahan accessories dan merchandise voucher senilai IDR 10.000.000.

Menurut Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa, PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022, memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand dapat bergabung dalam keluarga besarnya, benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara. 

"Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak.” pungkas Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya