Piaggio Indonesia Tebar Promo di Awal Tahun 2022

Piaggio Motoplex Jakarta
Sumber :
  • PID

VIVA – Piaggio Indonesia langsung membuat gebrakan di awal tahun ini guna meningkatkan penjualan mereka dengan menebar promo selama Januari 2022. Promo yang diberikan untuk motor-motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Setiap pembelian Piaggio Medley S ABS mendapat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai Rp10.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1.000.000. Selanjutnya dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta.

Lalu ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari. iaggio Indonesia juga menawarkan promo menarik buat Aprilia dan Moto Guzzi.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Piaggio

Photo :
  • PID

Setiap kosumen yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp10 juta.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Sementara Moto Guzzi menyediakan V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup.

Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group. Di mana tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” lanjutnya dalam keterangan resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya