Motor Matik Ini Jadi Saksi Video Gay Anak Sekolah di Tengah Sawah

Viral Video Gay Anak Sekolah di Sawah
Sumber :

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan video pria yang suka sesama jenis di tengah sawah. Melalui unggahan Twitter @guajuliant, terlihat seorang pemuda dan siswa berseragam putih abu-abu melakukan perbuatasn asusila.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Mereka melakukan adegan tidak pantas yang terekam dalam video berdurasi dua menit 20 detik. Tanpa membutuhkan waktu lama, pelaku dan penyebar tayangan itu diamankan polisi  Polres Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dalam tayangan itu terlihat bahwa pelaku menggunakan sepeda motor jenis matik berwarna putih. Jika diperhatikan dari desainnya, matik tersebut adalah Honda Vario Techno model lawas yang dimodifikasi dari bagian luarnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tidak ada lagi striping di bodi motor tersebut, dan terdapat aksen putih yang melingkar di kedua peleknya. Dirangkum VIVA Otomotif dari sejumlah sumber, Selasa 15 Februari 2022, Honda Vario pertama kali dipasarkan pada 2006.

New Vario 110 eSP

Photo :
  • Dok: Astra Honda Motor
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Vario hadir sebagai pilihan matik 110cc yang memiliki dimensi lebih besar dari BeAT. Generasi pertama dengan bodi lebar bertahan sampai 2011. Sedangkan pada 2009 Honda merilis Vario Techno yang memiliki desain futuristis.

Lekukan garis bodinya lebih tajam, varian tersebut masih memiliki kapasitas mesin yang serupa dengan model sebelumnya namun sudah dilengkapi fitur combi brake system.

Demi memperluas pasar, pada 2012 Honda memperbanyak varian motor matik tersebut dengan pilihan mesin berkapasitas 125cc khusus Vario Techno, dan model itu bertahan selama tiga tahun.

Salah satu fitur terbarunya untuk edisi tersebut diilengkapi ACG starter, agar saat menyalakan motor tidak ada suara kasar seperti sebelumnya.

Honda Vario 125 CBS Idling Stop System (ISS)

Photo :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

Meski penjualan Techno sudah cukup menjanjikan, namun pabrikan motor berlogo sayap mengepak itu masih mempertahankan varian bodi lebar seperti generasi pertama dengan mesin 110cc sampai akhirnya pada 2020 disuntik mati.

Untuk saat ini Vario Techno yang digunakan pasangan gay tersebuit tidak lagi dijual, karena Honda hanya menawarkan dua varian dengan desain lebih moderen dibekali mesin 125cc, dan 160cc yang baru saja diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya