Harganya Lebih Murah dari Vespa, Ini Kelebihan Kymco Like 150i

Kymco Like 150i
Sumber :

VIVA – Pada kelas matik retro bergaya Eropa, Vespa memang mempunyai daya tarik tersendiri, makanya enggak heran jika Vespa banyak diminati, dan banyak juga pesaingnya seperti Kymco Like 150i.

Lelang Vespa Klasik Babe Cabita Sudah Tembus Rp131 Jutaan, Rigen Tawar Harga Segini

Motor tersebut hadir secara resmi untuk pasar Indonesia, pasalnya Kymco Like ABS 150i merupakan varian lain dari Like 150i Noodoe yang hadir lebih dulu di tahun 2019 lalu.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Kymco Indonesia, Senin 20 Juni 2022, motor ini menawarkan tampang lebih klasik tapi dengan fitur yang modern seiring dengan tagline 'New Vintage' yang disandangnya.

Vespa Klasik Milik Babe Cabita Dilelang Istri dengan Harga Awal Rp70 Juta, Ini Spesifikasinya

Secara desain, motor ini lebih mungil dari Like 150i Noodoe. Sayangnya untuk lampu sein dan headlamp yang membesar karena masih pakai bohlam.

Kymco Like 150i

Photo :
2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Namun Kymco Like ABS 150i mendapat sentuhan modern ada di bagian panel instrumen sudah full digital, stoplamp full LED, dan USB charger di bagasi. Untuk sektor keselamatan, jangan khawatir karena sudah dibekali dengan rem ABS single channel di roda depan, dengan sistem dari Continental asal Jerman.

Ciri khas produk skutik Kymco bisa terlihat, seperti letak tutup tangki bensin yang ada di balik tebeng kiri depan. Fitur lainya terdapat pada bagian pijakan kaki penumpang belakang yang bisa dibuka dengan cara menarik tuas di ujung jok depan.

Diklaim hadir dengan handling enteng dan kaki-kaki yang lebih empuk, Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan pengendara wanita. Motor ini hadir dengan pijakan kaki luas dan rata, serta bagasi lega dan datar, cocok pastinya buat yang punya segudang aktivitas dan mobilitas tinggi.

Bicara mesin, Kymco Like ABS 150i punya kubikasi 149,5 cc SOHC injeksi berpendingin udara dengan transmisi CVT, yang menghasilkan tenaga 10.5 dk / 7.500 rpm dan torsi 10.7 Nm / 6.000 rpm. Kapasitas tangki bensinnya sebesar 5,4 liter, tinggi jok 765 mm dengan total bobot 115 kg.

Melihat bagian kaki-kakinya, suspensi depan pakai teleskopik dan belakang tunggal dengan setelan preload. Pakai pelek dengan ukuran belang, bagian depan pakai ban ukuran 90/90-12 dan belakang 100/90-10.

Kymco Like ABS 150i New Vintage tersedia dalam warna Matte Silver dan Pearly White, dijual dengan harga Rp35,5 juta OTR Jakarta. Sementara Vespa LX 125 i-get yang merupakan varian paling murah, harganya Rp40 juta OTR Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya