Anak Durhaka! Bikin Nangis Orang Tua Gara-gara Minta Yamaha Aerox

Yamaha Aerox Desain Baru
Yamaha Aerox Desain Baru
Sumber :

VIVA – Anak di bawah umur biasanya memiliki emosi yang tidak terkendali, terlebih saat mereka menginginkan sesuatu. Bahkan ada perlakuan anak yang terbilang durhaka, karena orang tuanya sakit hati sampai menangis.

Seperti yang dilakukan salah satu anak muda saat meminta kendaraan kepada ibunya. Karena tidak langsung dituruti keinginannya, anak pria itu mengamuk hingga membanting, dan merusak barang yang ada di dekatnya.

Screenshot anak ngamuk kepada ibu

Screenshot anak ngamuk kepada ibu

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Video singkat yang memperlihatkan putra seorang ibu sedang mengamuk tersebut viral di media sosial. Diunggah akun Instagram @fakta.indo, dan kini sudah ditonton lebih dari 35 ribu warganet.

“Ibu ini menangis gara-gara si anak mengamuk, dan mengobrak-abrik isi rumah minta dibelikan motor baru,” tulis statusnya.

Tidak dijelaskan terkait keinginan anak tersebut. Namun seorang pria yang megabadikan momen itu mengatakan, bahwa anak yang baru duduk di bangku sekolah menengah pertama, atau SMP itu minta dibelikan motor Yamaha.

“Pak guru ini anak SMP ngamuk minta dibelikan motor Aerox. Lihat rumah sampai diacak-acak begini,” kata pria yang merekam kejadian tersebut dalam Bahasa sunda, dikutip Viva Otomotif, Sabtu 25 Juni 2022.