Kawasaki Segarkan KLX 150SM, Harga Rp30 Jutaan

VIVA Otomotif: New Kawasaki KLX 150M
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Kawasaki mengumumkan bahwa mereka melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor andalan di kelas multi purpose, yakni KLX 150SM. Kendaraan ini mendapat beberapa ubahan, supaya pengguna lebih nyaman.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Masuk ke dalam kategori Supermoto, kuda besi tersebut hadir sebagai opsi bagi para pencinta kendaraan roda dua yang membutuhkan kendaraan untuk menghadapi berbagai macam medan.

Mengusung tema multi purpose concept, New Kawasali KLX 150SM tampil lebih tajam, agresif dan sporty. Model ini hadir dalam dua tipe, yaitu standar dan Special Edition.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Versi standar ditawarkan dalam warna Firecracker Red/Ebony, sementara versi Special Edition hadir dengan kelir Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony, dan Neon Green/Ebony.

VIVA Otomotif: New Kawasaki KLX 150M

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

New KLX 150SM dilengkapi dengan ban berukuran 17 inci di depan maupun belakang. Fitur yang jadi andalan mulai dari lampu berteknologi Light Emitting Diode, panel instrumen LCD, bodi yang dibuat lebih agresif, serta jarak main roda 175 milimeter agar bisa melewati gundukan dengan aman.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi di Jakarta Pusat, Rabu 15 Maret 2023.

Motor baru ini mulai didistribusikan pada pertengahan Maret 2023, sharganya Rp36.900.000 untuk KLX 150SM dan untuk New KLX150SM SE dibanderol Rp39.500.000. Semua angka berstatus on the road Jadetabekser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya