Sengaja Tabrakkan Motor, Pria Ini Dipuji Warganet

VIVA Otomotif: Pria sengaja menabrakkan motor ke kendaraan lain.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.bekasi

Bekasi – Setiap orang tentu ingin sepeda motor mereka selalu dalam kondisi mulus dan bersih, seperti baru keluar dari diler. Namun, ada seorang pria yang saat ini jadi viral di media sosial karena sengaja menabrakkan kuda besinya ke kendaraan lain.

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Dilansir dari laman Instagram @fakta.bekasi, Jumat 16 Juni 2023, peristiwa itu terekam kamera CCTV dan beredar luas di media sosial. Uniknya, pria tersebut justru mendapat pujian dari warganet.

Kejadian bermula, saat ada dua orang berupaya melakukan tindak kejahatan dalam bentuk pencurian sepeda motor. Aksi mereka awalnya berlangsung mulus, namun kemudian diketahui oleh warga sekitar.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Warga kemudian berupaya melakukan pengejaran, dan salah satu dari mereka sempat mendekat ke pelaku namun gagal melakukan penangkapan.

Saat nyaris ditangkap warga, pelaku sempat kehilangan kendali tapi kemudian kembali berupaya kabur dari lokasi dengan memacu kendaraan hasil curiannya.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Tiba-tiba ada seorang pengendara yang sengaja turun dari motor dan mengarahkan kuda besinya untuk mengadang pelaku. Upayanya berhasil membuat tersangka jatuh dan kemudian diamankan oleh warga.

”Detik-detik Pelaku Curanmor Tertangkap Setelah Dikejar Puluhan Orang . Seorang pelaku curanmor ditangkap di Wahana IT, Jalan Pasar Tanah Merah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi,” tulis pemilik akun.

”Respec sama bapak yg ngorbanin motor nya buat ngehadang pelaku,” ujar salah satu warganet.

”Penghargaan buat abang yg udah korbanin motor nya,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya