Motor Kawasaki Rp20 Jutaan Meluncur di Jakarta Fair Kemayoran 2023

VIVA Otomotif: Kawasaki KLX110R
Sumber :
  • Dok: Kawasaki

VIVA Otomotif – Acara Jakarta Fair yang setiap tahun digelar di DKI Jakarta, kerap dimanfaatkan oleh pabrikan otomotif untuk menghadirkan produk baru mereka. Seperti JFK 2023, yang saat ini sedang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Pada ajang tersebut PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motor baru, yakni KLX110R dan KLX110R L. Kedua model dirancang khusus untuk anak berusia 13 tahun ke atas.

Dalam peluncuran ini, KMI menunjukkan kebanggaannya karena KLX110R dan KLX110R L diproduksi langsung di Indonesia.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Hal ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung industri manufaktur di tanah air, serta memberikan pilihan motor yang berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia.

VIVA Otomotif: Kawasaki KLX110R

Photo :
  • Dok: Kawasaki
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

KLX110R dan KLX110R L hadir dengan berbagai fitur yang menarik. Kedua motor ini dilengkapi dengan kopling manual, memungkinkan pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang lebih sporty.

Mesinnya dengan kapasitas 112cc berpendingin udara, memberikan performa yang lebih baik dan bertenaga di segala putaran mesin.

“KLX110R dan KLX110R L didesain untuk memenuhi minat berkendara yang semakin besar di kalangan anak muda. KMI berharap bahwa motor ini dapat mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 14 Juni 2023.

Dua motor baru itu sudah bisa dipesan di acara JFK 2023, dan KMI menetapkan harga yang kompetitif untuk keduanya.

KLX110R dijual seharga Rp27.800.000, sementara KLX110R L dibanderol Rp27.900.000. Kedua angka berstatus off the road alias belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya