Kawasaki Luncurkan Motor Keren Rp35 Juta

VIVA Otomotif: Kawasaki W175 Black Style
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA Otomotif – Industri otomotif tanah air kembali disuguhkan dengan kehadiran sebuah motor baru yang siap memikat hati para pencinta roda dua, yaitu Kawasaki W175 Black Style.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Sebagai pabrikan yang selalu mengutamakan inovasi dan mengembangkan produk anti mainstream, Kawasaki kali ini memperkenalkan gaya baru dengan grafis yang maskulin dan elegan dalam keluarga W series.

"Kami memahami bahwa konsumen yang menggemari gaya retro ingin tampil lebih macho dan elegan, dan warna hitam merupakan visual yang memperlihatkan karakteristik tersebut," ujar Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip Senin 12 Juni 2023.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Kawasaki W175 Black Style pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, dalam acara Kawasaki Bike Week. Sejak itu, motor ini telah menjadi primadona di kelas sport dengan kubikasi di bawah 200 cc dan rentang harga sekitar 30 jutaan di Indonesia.

Spesifikasi teknisnya juga tak kalah mengagumkan. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 stroke berkapasitas 177cc, dengan tenaga maksimal 12,8 daya kuda dan torsi maksimal 12,7 Newton meter.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Dengan dimensi yang proporsional, yaitu panjang 1,940mm, lebar 765mm, tinggi 1,045mm, serta tinggi jok 785mm, Kawasaki W175 Black Style memberikan tampilan yang padat dan detail.

VIVA Otomotif: Kawasaki W175 Black Style

Photo :
  • Dok: KMI

Berat totalnya 136 kilogram dan kapasitas bensin sebesar 13,7 liter, motor ini siap menghadapi berbagai perjalanan dengan kestabilan yang prima.

Desain motor ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Lampu utama dengan desain bulat dan penutup lampu yang menggabungkan warna hitam dan chrome memberikan kesan "Black Style" yang kuat.

Selain itu, desain jok dengan pola tucked role berwarna hitam memberikan kesan klasik dan elegan, serta memberikan kenyamanan saat berkendara.

Grafis yang dikombinasikan antara warna hitam dan emas juga menambahkan kesan elegan pada Kawasaki W175 Black Style. Harga jualnya yakni Rp35 juta on the road DKI Jadetabekser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya