Motor Honda Berteknologi eSAF Laku Keras di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Booth motor Honda di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang digelar baru-baru ini di ICE BSD City, Tangerang menjadi panggung bagi beberapa pabrikan otomotif untuk meningkatkan angka penjualan mereka.

Cicilan Honda Brio Tipe Termahal Setiap Bulannya, Siapkan Uang Segini

Acara yang diadakan selama 10 hari tersebut tidak hanya diramaikan oleh agen pemegang merek mobil saja, namun juga beberapa produsen sepeda motor.

Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor, yang berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.251 unit sepeda motor.

Daftar Harga Motor Bebek Yamaha Terbaru per Mei 2024, Ada Apa Saja?

Penjualan ini meliputi berbagai model sepeda motor Honda, yang mengindikasikan minat yang cukup signifikan dari konsumen terhadap produk-produk tersebut.

Salah satu model yang berhasil menonjol adalah Honda PCX160, skutik berkapasitas 160cc, yang berhasil mencapai angka penjualan 487 unit untuk varian ABS dan CBS.

Penjualan Mobil Nasional April 2024 Kembali Anjlok, Merosot 28,4 Persen

Mmodel skutik lain yakni Honda BeAT series serta Honda Scoopy series yang sudah dilengkapi dengan teknologi rangka enhnced Smart Architecture Frame alias eSAF, juga mendapatkan perhatian dan terjual sebanyak 217 unit untuk BeAT serta 252 unit untuk Scoopy.

Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Hal ini mencerminkan minat yang besar terhadap produk sepeda motor Honda, seperti yang diungkapkan oleh Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales AHM.

"Jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda, khususnya Honda PCX160 yang menghadirkan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi dalam menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumennya,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 24 Agustus 2023.

Kehadiran AHM di GIIAS 2023 dinilai positif oleh pengunjung dan penyelenggara. Stand sepeda motor Honda dinobatkan sebagai "Favorite Booth" dalam kategori Sepeda Motor.

Honda juga meraih penghargaan lain dengan model skutik besar Honda ADV160 yang menjadi "Favorite Motorcycle" dalam kategori Sepeda Harian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya