Bakal Ada Inovasi Baru di Pameran IMOS 2023 

Boks motor
Sumber :
  • GIVI

Jakarta, 19 Oktober 2023 – Givi sebagai produsen box sepeda motor dan peralatan berkendara, akan berpartisipasi dalam International Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang berlangsung mulai 25 hingga 29 Oktober 2023. 

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Pada ajang ini, perusahaan akan menampilkan berbagai produk terbaik mereka, termasuk top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori penting lainnya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara. 

Direktur Givi dan Headquarter Management, Dimas Ngurah Indra Loka mengatakan bahwa IMOS adalah tempat yang tepat bagi mereka untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna sepeda motor, komunitas penggemar sepeda motor dan memperluas jaringan diler. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi. 

Boks motor

Photo :
  • GIVI
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Givi akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka. 

"Kami mengundang semua penggemar sepeda motor untuk bergabung dengan kami di IMOS 2023, dan merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik bersama Givi," tuturnya. 

Boks motor

Photo :
  • GIVI

Sebagai informasi, IMOS 2023 adalah event otomotif khusus roda dua yang digelar setiap tahun di Indonesia. 

Pameran ini akan menampilkan berbagai produk dan layanan dari industri sepeda motor, mulai dari sepeda motor, suku cadang, aksesoris, hingga perlengkapan berkendara. Berbeda dari tahun lalu, acara mulai tahun ini akan menempati area yang lebih luas yakni di ICE BSD City, Tangerang. Tak jarang momen ini dimanfaatkan oleh para produsen, untuk meluncurkan produk terbaru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya