VIVAReplay 2023

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta, 31 Desember 2023 – Tahun 2023 menjadi momen yang gemilang bagi pencinta roda dua di Indonesia. Sepanjang tahun ini, berbagai pabrikan sepeda motor kenamaan berlomba-lomba meluncurkan produk baru mereka, menghadirkan beragam pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Dari skuter listrik nan ramah lingkungan hingga motor gede gagah yang siap diajak berpetualang, berikut beberapa motor yang meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun 2023, hasil rangkuman VIVA Otomotif di VIVAReplay 2023:

Honda EM1 e dan EM1 e+: Era Skuter Listrik Honda Tiba!
Honda tidak mau ketinggalan dalam tren kendaraan listrik. Mereka mencuri perhatian dengan meluncurkan Honda EM1 e dan EM1 e Plus, skuter listrik mungil nan bergaya. Dengan desain minimalis dan baterai yang dapat dilepas, kedua skuter ini cocok untuk penggunaan harian di perkotaan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Honda Forza dan XL750 Transalp: Skutik Premium dan Motor Adventure untuk Jiwa Penjelajah
Bagi pecinta skutik premium, Honda Forza terbaru hadir dengan desain yang lebih menarik serta fitur-fitur canggih, yang bisa menambah sensasi berkendara.

VIVA Otomotif: Honda XL750 Transalp

Photo :
  • Dok: Honda
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Sementara bagi yang berjiwa petualang, kehadiran Honda XL750 Transalp yang ikonik tentu menjadi kabar gembira. Motor adventure tangguh ini siap menemani perjalanan Anda menaklukkan berbagai medan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan XMax Tech Max: Skutik Yamaha Makin Canggih dan Terkoneksi
Yamaha juga tak mau kalah. Mereka meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, skutik retro yang menggabungkan teknologi hybrid dengan fitur-fitur modern seperti Yamaha Y-Connect.

Bagi pecinta skutik bongsor, Yamaha XMax Tech Max hadir dengan mesin lebih bertenaga dan panel instrumen TFT full color yang canggih.

Kawasaki ZX-4RR dan Ninja e-1: Ninja Makin Ganas, Kini Ada Versi Listrik!
Para pecinta kecepatan, Kawasaki ZX-4RR hadir dengan mesin 4 silinder 400cc yang buas dan desain agresif. Tak ketinggalan, Kawasaki juga mengambil langkah berani dengan meluncurkan Ninja e-1, motor sport listrik pertama mereka.

Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kejutan dari Pabrikan Lain: Suzuki Burgman Street 125 EX, TVS Ronin, dan Royal Enfield Super Meteor 650
Suzuki meramaikan pasar skutik 125cc dengan Burgman Street 125 EX yang bergaya elegan. TVS Ronin, motor cruiser bergaya retro dari pabrikan India, turut meramaikan pasar roda dua Indonesia.

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Arianti Widya

Sementara itu, Royal Enfield Super Meteor 650 menawarkan pengalaman berkendara cruiser klasik yang bertenaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya