Driver Ojol Menahan Tangis di Hadapan Istri Ketika Tahu Motornya Raib Digondol Maling

Tukang Ojek Menahan Nangis di Hadapan Istri Ketika Tahu Motornya Raib Dimaling
Sumber :
  • TikTok @agungkangojek

VIVA – Kejadian tidak mengenakkan tengah dialami oleh seorang ojek online (ojol) lantaran motor miliknya yang terparkir di kontrakan raib di gondol maling.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Diketahui bahwa ojol tersebut bernama Agung. Video tersebut viral dan mencuri perhatian ketika Agung direkam oleh sang istri yang kebingungan motornya hilang.

Tukang Ojek Menahan Nangis di Hadapan Istri Ketika Tahu Motornya Raib Dimaling

Photo :
  • TikTok @agungkangojek
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dilihat dari akun TikTok @agungkangojek, video itu diunggah empat hari yang lalu. Sang istri merekam suaminya yang kebingungan motornya hilang. Agung yang masih memegang kunci motornya itu berusaha tersenyum dihadapan istrinya, padahal motor sudah tidak ada di parkiran.

“Nggak ketemu yang,” kata istri Agung.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

“Enggak,” kata Agung sambil memperlihatkan kunci motornya.

Diketahui bahwa Agung saat itu hendak mengambil orderan. Namun ketika mau berangkat, motor sudah tidak terparkir di depan kontrakan. Agung pun berusaha untuk menghibur sang istri yang nampak sedih.

“Yaudah jangan nangis,” kata Agung.

“Mau gimana bukan rejekinya yang,” imbuh Agung.

Tukang Ojek Menahan Nangis di Hadapan Istri Ketika Tahu Motornya Raib Dimaling

Photo :
  • TikTok @agungkangojek

Dikatakan Agung bahwa pagar terkunci dan tidak ada kerusakan. Motor pun sudah dikunci stang kanan. Ia tetap terlihat tegar dan mengingatkan warganet untuk waspada ketika memarkirkan kendaraan.

Ia menduga ada penghuni baru yang memang itu pelakunya. Sebab pagar tidak rusak. Dan menurutnya, ada motor-motor baru yang kemungkinan penghuni baru dan saat itu sudah keluar dari kontrakan. Diketahui bahwa motornya yang hilang yaitu motor beat.

Videonya itu viral dan mendapat beragam respon positif dari warganet. Banyak yang mendoakan bahkan ada yang berniat untuk berdonasi. Ada juga yang menandai beberapa akun artis seperti Baim Wong, hingga Raffi Ahmad.

Senyum abangnya bukan sembarangan senyum. Hati gak bisa bohong. Semangat lelaki pekerja keras,” ujar netizen.
Open donasi untuk para donatur,” ujar lainnya.
@kang.dedi.mulyadil ..@Baim Wong @RaffiNagita1717 @Nikita Mirzani Mawardi ...semoga salah seoarang yg tesohor bisa membantu kang agung...semoga ada rezekinya bang,” kata netizen menandai akun beberapa pesohor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya