Jumat Besok, Moge Klasik Bermesin 1.911cc Meluncur

Chief Dark Horse.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pabrikan motor tertua asal Amerika Serikat, Indian Motorcycle. Mereka berencana bakal membuka selubung produk terbarunya yang hadir dengan genre klasik. Motor gede itu berjuluk Chief Dark Horse.

Dilansir Visordown, Selasa 10 Februari 2015, peluncuran sedianya akan dilakukan pekan ini di ajang Chicago Progressive International Motorcycle Show 2015, yang dimulai pada tanggal 13 Februari 2015.

Meski sosoknya belum diketahui, namun bisa dipastikan jika tak banyak perbedaan dengan edisi sebelumnya. Hal itu akan berlaku pada jantung pacu dan desainnya yang mirip. Indian Motorcycle hanya membeberkan teaser penggoda berupa kepala Indian di depan spakbornya.

Laporan menyebutkan, motor gede bermesin 1.911cc ini tak akan mendapatkan banyak sentuhan krom lagi di beberapa bagian seperti model yang ada saat ini. Bagian-bagian yang sebelumnya dibaluri krom seperti garpu, setang, lampu utama, dan beberapa bagian mesin akan mendapatkan kelir matt black, termasuk pelek dan mesinnya.

"Motor ini merupakan anggota baru dari Indian Motorcycle India dan akan dipamerkan. Chief Dark Horse akan diluncurkan di Amerika Serikat pada Jumat 13 Februari pukul 17.30 waktu setempat," demikian rilis Indian Motorcycle.

Baca juga:

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016