Kawasaki Siapkan 'Senjata Baru', Ninja 150 cc 4 Tak?

Kawasaki Ninja 150RR
Kawasaki Ninja 150RR
Sumber :
  • Kasawasaki

VIVA.co.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah menyiapkan senjata baru untuk pecinta sepeda motor di Tanah Air. Kabarnya, motor baru dari Kawasaki ini akan mengandalkan mesin dengan kapasitas 150 cc 4 tak.

Meski masih enggan mengungkapkan secara detail mengenai motor misterius ini, namun Kawasaki mengaku bahwa motor yang tengah dipersiapkannya itu akan menggunakan mesin di bawah 250 cc dan kemungkinan besar 150 cc 4 tak.

Kabarnya, motor ini akan menggunakan desain Kawasaki Ninja yang selama ini memang menjadi primadona bagi pabrikan asal Jepang itu. Sebelumnya, Kawasaki juga sukses mengeruk keuntungan dari penjualan Ninja 150 cc 2 tak.

"Ada kemungkinan untuk menampilkan lagi motor di bawah 250 cc, semua yang kita lakukan ini pasti yang terbaik buat para konsumen," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head And Sales Promosion Departemen Marketing and Sales Division PT KMI, kepada VIVA.co.id, Jumat 17 April 2015.

Saat didesak lagi mengenai jenis, nama, hingga harga dari motor misterius ini, Michel Chandra masih bungkam. Ditunggu saja kejutan dari Kawasaki. (asp)