Suzuki Batasi Penjualan Satria F115 Young Star

Suzuki Satria F115 Young Star
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales dalam acara peluncuran perdana Satria F115 Young Star, menyatakan bahwa mereka membatasi penjualan motor tersebut, dengan target sebanyak 1.000 unit setiap bulannya. 

Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?

"Target penjualan motor ini akan kita batasi, yaitu sebanyak 1.000 unit setiap bulan. 1.000 unit tersebut meliputi tiga pilihan warna yang disediakan," ungkap Deputy Managing Director 2 Wheel PT SIS, Endro Nugroho, saat peluncuran Satria F115 Young Star, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam 15 Mei 2015.

Target yang diberikan Suzuki terhadap motor ini terbilang rendah, mengingat penjualan motor Satria generasi sebelumnya merupakan tulang punggung penjualan motor Suzuki di Indonesia.

Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

"Kita mau lihat dulu perkembangannya seperti apa, semua ada prosesnya. Sehingga, untuk saat ini keputusan kami ya, hanya sebanyak 1.000 unit setiap bulan, tidak lebih dari itu," tambahnya.

Sebagai catatan, Suzuki menyediakan tiga pilihan warna, yakni red/titan black color, titan black color, dan MotoGP color. Untuk dua warna pertama, motor ini dibanderol dengan harga Rp16,5 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk MotoGP color, harganya Rp16,8 juta. (asp)

Suzuki Siapkan Motor Baru 'Kembaran' Satria Injeksi
Sketsa Suzuki GSX-R250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor baru itu diklaim lebih futuristik ketimbang CBR250RR.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016