BMW Hadirkan Motor Konsep Bergaya Scrambler

Motor konsep BMW Path 22
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, menghadirkan sepeda motor berjenis scrambler atau sepeda motor yang didesain untuk perjalanan cross country, BMW Concept Path 22. Walaupun masih merupakan motor konsep, BMW Motorrad telah membuat model utuh sebagai perkenalan motor ini.

Pelan-pelan BMW Ingin Patahkan Dominasai Motor Jepang

Dilansir dari Autoblog, Senin 15 Juni 2015, BMW mengenalkan Path 22 di ajang Wheels & Waves Festival, yang dibuka mulai 11 Juni 2015 lalu di California, Amerika Serikat.

Dengan basis dari model R nine T, motor yang masuk dalam jenis Scrambler ini mendapatkan beberapa perubahan, seperti suspensi yang disesuaikan agar mampu melintasi jalanan tak beraspal. Selain itu, tedapat penggunaan velg dengan bahan aluminium serta ban padat untuk penggunaan off-road.

Tiga Motor BMW Paling Laris di Indonesia

Path 22 memiliki warna utama putih yang dipadukan dengan warna biru pada tangki motor, agar terlihat lebih cerah. Selain itu, BMW membuat model Path 22 dengan tambahan aksesori, yang mampu membawa papan selancar di samping motor.

Motor ini dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur pendukung, seperti kenalpot berbahan stainless steel buatan Akrapovic, jok dengan material berbahan kulit dan lampu penanda (sein) yang terintegrasi dengan setang motor.

Ini Motor BMW Termurah yang Dijual di Indonesia

Sementara untuk dapur pacu, Path 22 dibekali mesin dua silinder berpenggerak gardan, yang dinilai mampu memberi tenaga bagi pengendara saat melewati jalan tak beraspal.

Polisi antiterror Inggris dibekali motor BMW F800 GS.

Sangarnya Motor Antiteror Milik Polisi Inggris

BMW F800 GS jadi motor paling agresif di tengah kemacetan kota.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016