2.260 Konsumen Loyal Honda Ikut Mudik Gratis

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program mudik bareng.
Sumber :
  • Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Menyambut hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda, menggelar program Mudik-Balik Bareng Honda.

Tahun ini, perusahaan berlambang Sayap Kepak ini memberangkatkan 2.260 pemudik, dengan menggunakan 31 armada bus eksekutif terbaru tujuan Semarang dan Yogyakarta.

Menurut GM Honda Customer Care Center Division PT AHM, Istiyani Susriyati, acara mudik bareng Honda ini sengaja diberikan khususnya bagi para konsumen loyal Honda.

"Yang menarik dari mudik bareng Honda kali ini, pemudik tidak hanya menaiki bus, tetapi juga bisa naik kereta api yang diberangkatkan dari Stasiun Senen, besok pagi," ujar Istiyani kepada wartawan di kantor PT AHM di kawasan Sunter, Jakarta, Minggu 12 Juli 2015.

Selain pemudik yang hari ini diberangkatkan, sepeda motor para pemudik yang mencapai 1.051 unit diberangkatkan dengan menggunakan 22 truk ekspedisi pada 11 Juli 2015.

Selain dari Jakarta menuju Semarang, AHM juga menyediakan para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan dua unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari Semarang-Jakarta pada 22 Juli 2015.

"Syarat ikut arus balik, selain pemilik sepeda motor Honda, pemudik juga merupakan warga berdomisili sesuai KTP di Jabodetabek," ucapnya.

Guna mengikuti program ini, peserta cukup membayar Rp150 ribu, yang telah lengkap mendapatkan asuransi dan bingkisan. Bahkan, mereka juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa dua unit sepeda motor, dan lain-lainnya.

Para pemudik yang mengirimkan sepeda motor wajib memiliki KTP, SIM C, sepeda motor Honda dalam kondisi standar dan prima serta membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI.

Peserta juga harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan. (ase)

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016