Dua Motor 'Ganas' Yamaha Ludes Terjual

Yamaha R1
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha All New YZF-R1. Hadir dalam dua varian, yakni YZF-R1 keluaran 2015 dan varian edisi spesial YZF-R1M, motor yang didatangkan dalam bentuk completely built up (CBU) ini hanya didatangkan sebanyak 10 unit saja.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

General Manager Marketing YIMM, Hendri Widjaja, mengatakan, motor tersebut selalu dibuat dalam jumlah terbatas sejak pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu.

“Kita hadirkan masing-masing varian sebanyak lima unit. Ternyata, animo masyarakat terhadap motor ini sangat tinggi, sehingga semuanya sudah terjual,” ungkapnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Minggu 23 Agustus 2015.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, menambahkan, bila 10 unit motor tersebut sudah habis terjual sebelum resmi meluncur.

“Mereka (konsumen) sudah mendengar kabar, bahwa motor tersebut akan meluncur di Indonesia, dan memberikan tanda jadi sebesar Rp10 juta,” ungkapnya.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Sebagai catatan,  All New YZF-R1 dijual dengan harga Rp495 juta, sedangkan YZF-R1M, yang hanya hadir dengan warna Silver Blue Carbon, dibanderol Rp645 juta. (ren)

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016