Peminat Membludak, Yamaha Buka Inden R1 dan R1M

YZF-R1.
Sumber :
  • www.motorbeam.com

VIVA.co.id - Generasi terbaru Yamaha YZF-R1 dan variannya, YZF-R1M, secara resmi meluncur di Indonesia pada 22 Agustus lalu, dengan memanfaatkan pagelaran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Saat peluncuran, ternyata 10 unit motor yang memang dari Jepang dibuat dalam jumlah terbatas itu sudah terjual habis. Hal tersebut dikatakan oleh General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Widjaja.

“Kita hadirkan masing-masing varian sebanyak lima unit. Ternyata, animo masyarakat terhadap motor ini sangat tinggi, sehingga semuanya sudah terjual,” ungkapnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang Selatan.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Walau saat ini tak memiliki unit di Indonesia, rupanya YIMM tetap membuka peluang bagi konsumen yang ingin memiliki dua motor teranyar tersebut.

“Inden sekitar dua bulanan untuk R1M dan R1. Booking motor itu sebesar Rp10 juta,” ungkap Kepala Cabang Yamaha CBU (completely built up), Kevin kepada VIVA.co.id, Rabu, 26 Agustus 2015.

Bupati Ini Suka 'Pamer' Moge untuk Hibur Warga

Tersedia dalam dua warna, yakni Race Blue dan Racing Red, All New YZF-R1 dibanderol Rp495 juta, sedangkan YZF-R1M, yang hanya hadir dengan warna Silver Blue Carbon, dijual dengan harga Rp645 juta.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016