Bocoran Motor 250cc Paling Gres dari Suzuki

GSR250X
Sumber :
  • young machine

VIVA.co.id - Suzuki sepertinya akan segera meluncurkan motor terbaru dalam waktu dekat ini. Motor anyar dari Suzuki ini kabarnya akan menggunakan platform dari motor Inazuma 250 yang lebih dulu mengaspal.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Tampang dari gacoan terbaru milik Suzuki ini dibocorkan pertama kali oleh majalah kondang Jepang, Young Machine. Dari tampangnya, motor baru ini memang sekilas sangat mirip dengan Inazuma 250.

Meski secara detailnya masih tertutup tabir hingga saat ini, namun motor ini sepertinya juga akan menggunakan mesin yang sama dengan yang ditanamkan pabrikan Suzuki pada motor Inazuma 250.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Meski hadir di kelas 250cc, tapi motor ini sepertinya juga bukan dilahirkan untuk menjadi penantang motor sport macam Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF R25, dan Honda CBR250.

Pasalnya, dari model dan gayanya, motor ini lebih tepat disebut sebagai motor sport touring yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya saat menempuh perjalanan jarak jauh.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Masih menurut Young Machine, motor sport touring ini sendiri dijuluki Suzuki dengan sebutan GSR250X. Namun untuk pasar Eropa, motor ini akan berganti nama menjadi V-Strom 250 karena juga mencontek Suzuki V-Strom 650XT.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016