Kini Hadir Motor Listrik Harga Murah, Berminat?

Motor listrik Volta BCN Sport
Sumber :
  • visordown
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Bukan rahasia lagi jika motor listrik saat ini masih menjadi kendaraan mewah termasuk di Indonesia. Kendaraan yang masuk kategori ramah lingkungan ini punya harga yang sangat mahal bahkan bisa miliaran.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Situasi ini yang mendasari perusahaan asal Spanyol, Volta, menciptakan motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau alias murah meriah. Volta menghadirkan dua motor listrik sekaligus yakni BCN City dan BCN Sport.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


Dilansir Visordown, Selasa 10 Oktober 2015, sebagai perbandingan, motor listrik Brammo Empulse R saat ini dibanderol £15,350 atau setara Rp324 juta (off the road). Harga tentu akan lebih mahal jika masuk Indonesia.


Atas dasar itulah Volta menghadirkan dua motor listrik ini. Motor listrik ini kabarnya hanya dihargai £5,329 atau setara Rp114 juta (BCN City) plus diskon yang ditawarkan hingga 15 November 2015. BCN Sport sedikit lebih mahal.


Kedua motor ini memang menggunakan mesin serupa yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 33 horse power dan 49,4 lbft. Sedangkan t
op speed
motor listrik murah ini yaki 74 mph dengan jarak tempuh 43 mile.


Yang tak kalah menarik, untuk mengisi penuh baterai motor dengan bobot 135 kilogram ini hanya dibutuhkan waktu sekitar dua jam. Sayangnya, dua motor listrik ini baru akan dijual untuk pasar Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya