VIDEO: Melihat Indahnya Bali dari Atas Motor Trail

Menjelajah alam Bali menggunakan motor trail.
Sumber :
  • Therideadvice

VIVA.co.id - Salah satu yang menarik dari olahraga motor trail adalah kita bisa dapat melihat-lihat pemandangan dari berbagai lokasi, tidak terbatas pada yang tersedia jalur aspal saja.

Honda Pamer Motor Trail Terbaru, Mesinnya Pakai CBR

Hal ini dikarenakan motor jenis trail mampu menembus berbagai medan berat, mulai dari tanah, sungai kecil hingga bebatuan. Dan saat ini, olahraga tersebut mulai banyak digemari di Indonesia.

Dilansir dari Therideadvice, Senin 2 November 2015, salah satu lokasi yang dijadikan tempat untuk menjelajah alam Indonesia adalah Gadungan, Bali. Lokasi tersebut dipilih oleh penyedia jasa Bali Dirt Bike Adventure Tours karena memiliki medan yang berbeda-beda jenisnya.

Helm Trail Milik Romain Febvre Siap Dijual di Indonesia

Menurut pendiri Bali Dirt Bike Adventure Tours, Gede Wirawan, ada beberapa paket perjalanan yang bisa dipilih, mulai dari setengah hari hingga beberapa hari. Harga yang dipatok untuk setengah hari petualangan menyusuri alam Bali menggunakan motor trail adalah US$100, atau sekitar Rp1,37 juta.

Paket ini sudah termasuk antar jemput dari lokasi menginap, sewa sepeda motor dan makan siang. Pengendara juga akan dipinjamkan sepatu, helm dan pelindung tubuh.

Pro-Kontra Bangkitkan Motor Trail 'Jadul' Yamaha

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Motor trail Honda CRF 250

Honda Bicara soal Kehadiran Motor Off-road

Honda dikabarkan tengah menyiapkan motor trail 150cc.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016