Ducati Perkenalkan Scrambler Versi Mini

Ducati Scrambler Sixty2.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Tahun lalu, penggemar sepeda motor dibuat heboh dengan kehadiran motor baru Ducati, Scrambler. Motor ini mendapat banyak pujian karena Ducati berhasil memadukan antara bentuk klasik dengan teknologi masa kini yang canggih.

Intip Harga Motor-motor Ducati di Indonesia

Kini, pada pameran motor berskala internasional, EICMA 2015, yang berlangsung di Milan, Italia, 19-22 November waktu setempat, Ducati kembali menghadirkan varian terbaru dari Scrambler.

Dilansir dari Motorbeam, Selasa, 17 November 2015, versi baru dari Scrambler ini diberi nama Scrambler Sixty2, dan mengusung mesin dengan kapasitas lebih kecil. Jika Scrambler memakai mesin berkapasitas 800cc, maka kapasitas yang digunakan oleh Sixty2 hanya setengahnya, yakni 399cc.

Ingin Beli Motor-motor 'Buas' Ducati? Ini Daftar Harganya

Mesin yang sudah memenuhi syarat emisi EURO4 ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 41 daya kuda. Tangki bahan bakar dibuat untuk bisa menampung bensin hingga 14 liter.

Alasan utama mengapa Ducati menghadirkan versi mini dari Scrambler ini agar para pengendara motor Eropa yang memiliki lisensi A2 dapat mengendarai motor tersebut.

Moge Terbaru Ducati Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya

Selain Sixy2, Ducati juga menghadirkan Scrambler versi Flat Track Pro, dengan perbedaan beberapa bagia motor dibuat menggunakan aluminium CNC. Motor ini memakai mesin yang sama dengan Scrambler standar, yaitu 800cc yang menghasilkan tenaga 75 daya kuda.

(mus)

Ducati Scrambler

Siap-siap, Harga Ducati Bakal Segera Naik

Harga saat pameran lebih murah daripada di luar pameran.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016