Sangarnya Wujud Yamaha R1 Versi 'Telanjang'

Yamaha MT-10. Ilustrasi
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Pameran sepeda motor berskala internasional, EICMA 2015, yang saat ini berlangsung di Milan, Italia, diramaikan oleh banyak sekali model motor terbaru.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Salah satunya adalah motor naked terbaru dari Yamaha, yaitu MT-10. Dilansir dari Visordown, Selasa 17 November 2015, motor ini adalah versi tanpa fairing dari motor gede (moge) Yamaha R1.

Meski memakai sasis dan mesin yang sama dengan R1, namun Yamaha mengatur agar MT-10 menghasilkan tenaga yang lebih besar pada putaran mesin rendah dan tinggi. Hal ini untuk menyesuaikan dengan karakter MT-10 yang ditargetkan untuk penggunaan di dalam kota.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Memakai sasis deltabox rancangan Yamaha, MT-10 diklaim lincah untuk dikendarai di jalanan yang padat. Jarak antarroda yang hanya 1.400 milimeter membuat aksi menikung juga bisa lebih dramatis dan cepat.

Untuk mempermudah pengendara menyesuaikan karakter motor dengan kondisi jalan, tersedia tiga pengaturan kontrol traksi dan mode berkendara.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Layaknya motor-motor Yamaha lainnya yang memakai kode MT, motor ini memiliki penampilan yang gagah dan terkesan sangar. Kedua lampu depan dibuat terpisah dan masing-masing diberi rumah lampu berbentuk mata mahluk asing dari luar angkasa.

Saat peluncurannya, motor ini dikendarai ke depan panggung oleh juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo.

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016