Motor 200cc Terbaru Kepergok di Jalanan Indonesia

TVS Apache 200 saat diuji coba di India.
Sumber :
  • Rushlane
VIVA.co.id
Motor 'Pembunuh' Kawasaki Ninja 300 Kepergok Tengah Dites
- Kabar hangat datang dari pabrikan sepeda motor asal India, TVS. Kali ini, produk terbaru mereka kepergok diuji coba di jalanan Indonesia jelang peluncuran.

Lagi, Wajah Bengis Penantang Kawasaki Ninja Muncul

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, motor tersebut diduga merupakan edisi terbaru dari Apache dengan wujud bergaya
Wujud Sangar Akula, Penantang Kawasaki Ninja
street fighter . Demikian dilansir
Indianautosblog
, mengutip
IwanBanaran
, Senin 7 Desember 2015.


Dari sejumlah laporan yang berhasil dihimpun, Apache terbaru yang ditutupi kamuflase itu akan menggendong knlapot segi delapan dengan dua lubang pipa.


Mesin Apache 200 juga akan disetel untuk torsi tinggi dan masih akan menjadi motor tercepat di segmennya. Meskipun demikian, rincian mesin masih tidak diketahui secara jelas. Sejumlah publikasi menyebutkan motor itu mengendong dapur pacu 200cc, empat katup dan pengaturan SOHC.


Jika melihat gaya yang diadopsinya, Apache terbaru diyakini terinspirasi dari konsep TVS Draken X21 yang dipamerkan di ajang Auto Expo 2014, India. Setidaknya, komponen dari Draken seperti velg telah terlihat saat Apache terbaru dites di jalanan Indonesia. Lampu ekor motor itu sudah dijejali LED.


Bagaimana kelanjutannya? Akankah meluncur di Indonesia tak lama lagi? Tunggu informasi selanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya