Yamaha Luncurkan Dua Warna Baru untuk R25 ABS

Yamaha R25 ABS
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA.co.id - Di penghujung 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan warna terbaru khusus pada jubah Yamaha YZF-R25 versi ABS, yakni Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah).

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, alasan Yamaha menghadirkan warna terbaru untuk versi ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej YZF-R25.

“Ini akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah," ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu, 23 Desember 2015.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Untuk warna diablo red sengaja dihadirkan karena warna tersebut diibaratkan ciri dari hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, sehingga terkesan agresif nan sporty. Sedangkan spectre grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan.

Hadirnya dua warna terbaru ini juga tidak mengubah harga YZF-R25 ABS yang dibanderol Rp59 juta dengan status on the road Jakarta.

Sebelumnya, di 2015 tepatnya pada Maret lalu muncul dengan satu warna yaitu racing blue (Biru). Dengan tambahan tersebut makan maka Yamaha YZF-R25 ABS hadir dengan tiga warna spectre grey, diablo red dan racing blue.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016