Cukup Rp1,5 Juta Sudah Bisa Miliki CBR150R Terbaru

All New Honda CBR150R di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Herdi

VIVA.co.id - Kehadiran duo pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di peluncuran All new CBR150R, dipercaya PT Astra Honda Motor (AHM) dapat menarik minat konsumen di Tanah Air. Hanya saja, motor sport tersebut tidak bisa langsung ditunggangi, atau diajak jalan saat ini juga.

Menurut Direktur Marketing PT AHM, Margono Tanuwijaya, All new CBR150R diperkirakan baru bisa sampai di tangan konsumen pada pertengahan Maret-April 2016.

“Sekarang kami membuka inden, konsumen bisa menggunakaan uang tanda jadi sebesar Rp1,5 juta,” ujar Margono, saat peluncuran di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016.

Margono juga menyatakan, bagi konsumen yang berminat bisa langsung menghubungi diler terdekat untuk kemudian didata, agar menjadi orang pertama mendapatkan CBR150R terbaru.

Adapun Margono menuturkan, hadirnya model terbaru CBR150R, tentu model lama sudah tidak lagi diproduksi. Jika pun ada, dipastikan hanya tersisa di diler yang jumlah unitnya terbatas.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, All New CBR150R hadir dengan empat pilihan warna, yakni revolution white, nitro black, racing red, dan MotoGP edition. Kendati demikian, setiap warna yang dijual memiliki harga yang berbeda, seperti revolution white dan nitro black dibanderol Rp32,5 juta.

Sementara itu, warna livery Honda racing dipasarkan dengan harga Rp33,1 juta. Sedangkan untuk warna bergaya MotoGP edition dilepas sebesar Rp33,3 juta. Semua varian warna dan harga itu berstatus on the road Jakarta. (asp)

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder
New Honda Sonic 150R

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Penyegaran ini berdasarkan tren sepeda motor di dunia.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016