Resmi Meluncur, Ini Harga Suzuki Hayabusa Terbaru

Suzuki Hayabusa 2017.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL) selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation, Jepang, secara resmi mengumumkan peluncuran Suzuki Hayabusa model 2017 dengan warna terbaru. Motor yang pernah dinobatkan menjadi sepeda motor tercepat sejagat itu kini hadir dengan fitur lebih canggih dari edisi sebelumnya.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Seperti dilansir Shiftinggears, Selasa, 8 November 2016, Suzuki Hayabusa sudah diimpor sebagai CKD (Completely Knocked Down) dan dirakit di pabrik SMIPL yang berada di Gurgaon, India, pada Maret 2016.

Sejak diperkenalkan versi CKD, penjualan Hayabusa terus menunjukkan pertumbuhan hingga 100 persen, karena mampu memangkas waktu pengiriman kepada konsumen.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Kini SMIPL juga telah merilis harga jual motor Hayabusa edisi 2017. Dalam keterangannya Hayabusa 2017 kini dibanderol dengan harga 1.388.329 rupee atau setara dengan Rp273 juta. Sebagai informasi, Hayabusa terbaru akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, biru dan hitam.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022