Kecelakaan Keras, Kawasaki Ninja H2 Ringsek Terbelah Dua

Kawasaki Ninja H2 terbelah akibat kecelakaan.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi melibatkan sebuah motor supercepat, Kawasaki Ninja H2. Kecelakaan itu terjadi di Bangalore, India, di mana motor seharga setengah miliar rupiah itu ringsek terbelah dua.

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Dilansir Rushlane, Senin, 13 Februari 2017, kecelakaan ini terjadi saat pembesut yang tak disebutkan namanya tengah mengetes kemampuan tenaga beringas dari Ninja H2. Dia tak sendiri, karena motor itu tengah beradu cepat dengan MV Agusta F3.

Tak banyak informasi diperoleh, tetapi biker Ninja H2 selamat dan kini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami banyak luka patah tulang.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Dari sejumlah foto-foto yang berhasil dijepret, kecelakaan itu tampak keras. Ninja H2 yang dibangun dengan material kokoh harus terbelah menjadi dua. Kabar ini tengah menjadi viral di India, dan foto-foto kecelakaan terus menyebar melalui pesan WhatsApp.

Kawasaki Ninja tak berbentuk setelah terlibat kecelakaan.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Kawasaki Ninja H2 yang remuk di Bungalore. Foto: Rushlane.

Sekadar diketahui, Ninja H2 merupakan motor yang dibenamkan supercharged bermesin empat-silinder, 1.000cc, yang dapat memproduksi tenaga 200 PS dan torsi maksimum 113,5 newton meter. 

Kawasaki Ninja H2.

Kawasaki Ninja H2. Foto: Autoevolution.

Kecelakaan ini datang beberapa hari setelah kecelakaan tragis menimpa seorang remaja berusia 18 tahun, bernama Subhan Bauwala. Ia meregang nyawa di atas motor setelah Ducati Diavel miliknya mengalami kecelakaan tunggal saat motor tengah melaju kencang. Motor itu merupakan hadiah ulang tahun dari orangtuanya, dan baru dimiliki empat hari.

Ducati Diavel milik Subhan yang remuk usai kecelakaan.

Ducati milik Subhan yang remuk. Foto: Rushlane.

Subhan meninggal saat bersama temannya melesat kencang di jalanan dalam perjalanan menuju kampusnya. Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi karena Subhan tak mampu menaklukkan kecepatan motornya, dan selip hingga menghantam pembatas jalan raya. Subhan meninggal, dan temannya koma di rumah sakit. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya