Akhir 2017, KTM Penta Jaya Targetkan 60 Diler di Indonesia

KTM RC250
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi KTM di Indonesia menegaskan bila perusahaan saat ini masih tetap fokus menambah jaringan resmi di seluruh wilayah Indonesia. Upaya tersebut terbukti dengan target 60 diler hingga akhir 2017 di seluruh Indonesia.

Motor Baru Ini Cocok untuk Orang Kaya Indonesia yang Suka Main Becek

"Sampai akhir tahun, target kami 60 diler untuk wilayah Jabodetabek, Kalimantan, Medan, Bali, Jawa Tengah lengkap, Jawa Timur lengkap, termasuk Jawa Barat. Jadi Pulau Jawa lengkap, Sumatera sebagian, Kalimantan baru next, mungkin Sulawesi," kata Kristianto Gunadi, presiden direktur PT Penta Jaya Laju Motor, saat peresmian diler KTM di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direncanakan, hingga Maret 2017, KTM ditargetkan memiliki 13 diler baru yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. "Sampai dengan Februari itu 7 diler, sampai Maret 13 diler, sekarang sudah proses. Kalau kaya gini kan berarti kami kejar setiap Minggu ada pembukaan. Jabodetabek dan Jawa Barat kami fokuskan dulu di situ sampai Maret," ujar Kristianto.

Pabrikan Motor Ini Ingin Ducati 'Cerai' dari Volkswagen

Sebagai informasi, hari ini KTM resmi membuka diler di wilayah Kebun Jeruk dengan pelayanan lengkap, seperti layanan pembelian kendaraan, servis, dan pengadaan suku cadang.

"Setelah membuka diler di awal Januari 2017 di Serpong. Hari ini kami meresmikan lagi diler KTM di Kebon Jeruk yang lengkap dengan layanan servis dan spare part," kata Kristianto.

Tengok Diskon Motor KTM Jelang Akhir Tahun, Sampai Rp4 Juta

Rencana pengembangan diler KTM di Indonesia untuk 2017, akan dibuka 30 diler di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, sudah terealisasi delapan diler dan Maret 2017 akan menyusul lima diler baru sehingga total menjadi 37 diler. (art)

Motor trail Husqvarna EE-5

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Motor dibanderol ratusan juta rupiah. Motor tersebut dijual di gelaran IIMS 2021.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2021