Terungkap Harga Motor Suzuki Penantang CBR250RR dan R25

Suzuki GSX250R.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kabar kelahiran penantang Yamaha R25, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 dari Suzuki kembali mencuat. Sebuah laporan menyebut jika motor sport seperempat liter dari Suzuki itu akan melakukan debutnya pada akhir 2017 mendatang.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 21 April 2017, motor bernama GSX250R itu akan meluncur di India dengan harga sekira 3,2 lakhs atau setara Rp72,1 juta. Dalam hal ini, Suzuki memang nampak hati-hati dengan produk barunya itu, karena tak ingin GSX250R bernasib sama dengan Inazuma yang penjualannya kecil hingga harus didiskon besar untuk menghabiskan stok di India.

Di India, Inazuma bahkan telah dihentikan penjualannya karena hanya mampu terjual sebanyak 232 unit. Kasus Inazuma mirip dengan produk Kawasaki Z250 yang juga tak mendapatkan perhatian publik di sana. Maka itu, Suzuki tentu terus putar otak agar model barunya ini dapat diterima pasar, namun belum diketahui tempat produksi akan dilakukan.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Apabila produksi dilakukan secara lokal, dan tak membawanya melalui rute Completely Knocked Down, tentu harga yang ditawarkan bakal lebih kompetitif dan relatif terjangkau. 

GSX250R dibekali sebuah mesin silinder tunggal seperti di Suzuki TU250X. Motor ini didukung mesin berkapasitas 248cc SOHC yang dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan. Mesin berpendingin cair ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 25 PS pada 8.000 rpm. (hd)
 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022