Kawasaki Niat Boyong Motor Z900 Retro ke Indonesia

Kawasaki Z900RS
Sumber :
  • financialexpress

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki, kembali memeriahkan pasar kelas 'berat menengah' dengan memperkenalkan Z900 berpenampilan retro.

Motor Ini Enak Banget Buat Riding ke Puncak

Video penggodanya bahkan telah beredar di media sosial, di mana motor terbaru milik perusahaan otomotif 'geng hijau' itu diproyeksikan bakal melakoni debut perdananya di ajang Tokyo Motor Show, 25 Oktober mendatang.

"Memang Z900RS sudah ada teaser baru. Sekarang ini yang kami masih datangkan itu Z900, karena RS belum launching. Baru launching nanti di Tokyo Motor Show 5 Oktober mendatang," kata Deputy Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA.co.id.

Kawasaki Ninja Z250 Terbaru Akhirnya Muncul Juga, Ini Harganya

Saat disinggung keinginan KMI untuk menghadirkan versi RS ke Indonesia, Michael mengaku memiliki niatan dan tengah berbicara dengan pihak Kawasaki Heavy Industries (KHI). "Niatan untuk mendatangkan pasti ada. Kami sedang negosiasi terlebih dahulu dengan pihak KHI," ujar Michael.

Sebagai informasi, Z900 saat ini ditanami mesin berkapasitas 948cc, empat stroke, berpendingin cairan. Dengan spesifikasi serupa Z900RS dipercaya bakal menjadi sepeda motor retro yang memiliki performa luar biasa dan paling tinggi ketimbang sepeda motor retro lainnya. (hd)

Kawasaki Turunkan Harga Ninja 250, dari Rp40 Jutaan Jadi Rp30 Jutaan
Teaser motor baru Kawasaki di Indonesia.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Kawasaki memajang dua kuda besi yang ditutupi selubung berwarna hitam pekat, di laman Instagram resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021