Kerennya Honda CBR250RR Berkelir Putih

Honda CBR250RR berkelir putih.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Pada ajang Tokyo Motor Show 2017, yang digelar di Jepang, Honda memajang sederet produk lengkapnya. Salah satunya CBR250RR yang sudah dikustom keren. Motor seperempat liter itu tampil mentereng berkat kelir putih yang membungkusnya. Sementara kelir ini memang tak didapat alias dipasarkan oleh Honda, termasuk Indonesia.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Di Indonesia, CBR250RR dipasarkan dalam skema warna Anchor Graymetallic, Mat Gun Powder Black Metallic, dan striping Honda Racing Red. Ubahan sebenarnya terbilang ringan, tetapi sukses menyita perhatian. Sebagai pendukung, motor tersebut diberikan ban baru, knalpot baru, dan beberapa ubahan lain.

Semakin manis ketika pelek juga dibuat senada dengan kelir bodi. Memperkuat kesan futuristik, ada penambahan seperti cutting sticker merah di bagian bodi.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Kendati hanya sekadar pajangan, dan hingga kini Honda tak menyediakan kelir putih pada CBR250RR, namun setidaknya wujud yang satu ini bisa jadi pedoman atau acuan bagi pemilik saat akan melakukan modifikasi. CBR250RR sendiri merupakan kuda besi sport fairing yang diproduksi di Indonesia untuk menantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

CBR250RR dipersenjatai mesin dua silinder berpendingin cairan, berkapasitas 239,7cc, yang dapat memproduksi tenaga 38,7 PS pada 12.500 rpm dan torsi 23 Nm pada 10.500 rpm. Motor ini mengusung teknologi throttle-by-wire di mana tenaganya disalurkan melalui transmisi manual enam-percepatan. (mus)

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022