Honda Beat Edisi 2018 Punya Tampilan Baru

Honda BeAT.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Motor terlaris Honda di Tanah Air, Beat, mendapat penyegaran tampilan di awal 2018. Perubahan tampilan hanya berkutat pada desain grafis, baik untuk New Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Nuansa baru New Honda BeaT eSP tampak pada torehan grafis. Pun demikian dengan New Honda Beat Street eSP yang kini tampil dengan torehan tinta emas.

“Kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty," kata Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya, Rabu, 3 Januari 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Honda Beat Street dengan tampilan baru.

Tak ada perubahan lain selain desain striping. New Honda Beat eSP hadir dengan delapan pilihan warna dan dijual dengan banderol mulai Rp15,175 juta on the road Jakarta. Sementara New Honda Beat Street eSP tersedia dua tipe, yakni CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15,875 juta.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Menurut Honda, Beat series ditargetkan mampu terjual di Tanah Air sebanyak dua juta unit per tahunnya. (one)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022