Ssst, Ada Situs Kencan Bagi Para Pemilik Mobil Mewah

Supercar Dating.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Dewasa kini, banyak situs kencan yang terus tumbuh di dunia maya. Biasanya, situs kencan itu menawarkan pencarian jodoh bagi yang mengalami kesulitan mendapatkan pasangan. Begitu pula, dengan situs kencan yang satu ini, Supercar Dating.

Namun yang menarik, para anggota yang ingin gabung ke situs kencan ini haruslah orang kaya yang memiliki sebuah supercar. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 15 April 2015.

Setidaknya, mereka yang ingin menjadi anggota wajib memiliki satu mobil eksotis seperti Lamborghini, Porsche, Ferrari, Bugatti atau Lotus. BMW Seri 5 tidak dianggap masuk hitungan.

Menurut Sangeeth Segaram (34), ia sengaja membuat situs kencan ini lantaran banyak dari teman-temannya yang memiliki kesulitan dalam hal jodoh, namun sukses dalam hal kemapanan.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Ia sendiri memiliki latar belakang 'kaum tajir'. Sebab, Segaram tercatat memiliki sebuah Lamborghini Murcielago Roadster, dan merupakan pengembang properti kenamaan.

"Saya melihat saat ini banyak jutawan dan kaum sosialita baru. Namun, mereka kesulitan dalam hal jodoh dan hanya memiliki solusi di tempat pesta, atau tempat clubbing," kata Segaram dalam sebuah wawancara.

Melirik situs resminya, para pasangan hasil perjodohan itu nantinya akan diajak menikmati paket kencan mewah, seperti makan malam, liburan dengan pesawat jet atau kapal pesiar, atau menonton pertandingan motorsport. (asp)



![vivamore="Baca Juga :"]

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya