Lawan Arus, Nenek Ini Picu Banyak Kecelakaan

Jalan Jakarta yang sangat padat.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Aksi ugal-ugalan di jalan memang identik dilakukan kaum muda. Namun yang terjadi di sebuah jalan di Essex, Inggris, ini sangat berbeda. Pelaku ugal-ugalan ini seorang nenek.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Kejadian bermula ketika ruas jalan yang hendak ia lalui ditutup sementara oleh kepolisian setempat. Tak terima dengan penutupan ini, nenek yang mengendarai mobil Peugeot berkelir merah tersebut kemudian memutar balik untuk menghindari kemacetan.

Parahnya, setelah memutar mobil, ia kemudian terus melaju di jalur yang sama, atau melawan arah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Mirror, Kamis 16 April 2015, akibat ulah si nenek, beberapa  mobil mengalami kecelakaan dan kerusakaan cukup parah. Tercatat, seorang pria mengalami luka-luka pada bagian leher dan punggung, karena mencoba menghindari tabrakan dari depan dengan mobil yang dikendarai si nenek.

Menurut saksi mata, Sam Butt, usai membelokkan mobil Peugeot merah, si nenek ngebut melawan arah di jalur cepat, tanpa mempedulikan pengendara lain.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

"Saya berhenti, tapi dari kaca spion, saya bisa melihat pembantaian mutlak. Sebuah mobil membelok keluar dari jalan dan masuk sepenuhnya ke dalam pembatas jalan, demikian juga dengan mobil yang di belakangnya,” tambah Sam.

Tidak disebutkan siapa nama nenek tersebut. Hanya saja, saat ini kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya