Unik, di Wilayah Ini Tukang Parkirnya 'Wanita Seksi'

Parkir dengan teknologi papan iklan digital eksentrik.
Sumber :
  • www.gizmag.com

VIVA.co.id - Bagi sebagian pengendara mobil, parkir pararel memang dianggap hal yang sulit, terlebih lagi jika tak ada juru parkir. Hal ini pula yang membuat perusahaan mobil, Fiat, bekerja sama dengan biro iklan Leo Burnett menciptakan sebuah inovasi kreatif.

Hasil kerjasama ini menghadirkan billboard digital inovatif, yang sanggup membantu pengemudi parkir secara pararel. Billboard canggih ini ditempatkan di salah satu area parkir, di Jerman.

Ternyata, dilansir Gizmag, Jumat 12 Juni 2015, yang menjadikan billboard ini mengesankan, yakni disematkannya sensor ultrasonik yang sanggup memberi tanda, ketika mobil akan berbenturan.

Menariknya, papan iklan digital ini seperti terlihat nyata. Ditambah lagi, sosok juru parkir wanita cantik yang muncul dari billboard. Namun, bisa juga yang muncul tak hanya wanita seksi, karena billboard ini memiliki 'stok' juru parkir berupa orangtua dan anak kecil.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Karakter manusia sungguhan ini juga dengan cekatan memberikan bantuan kepada pengendara parkir pararel dengan baik.

Semua karakter manusia ini, selain memberi tanda, juga memberikan ekspresi bahagia ketika pengendara berhasil parkir pararel secara sempurna. Namun, jika menabrak, ekspresi yang diperlihatkan juga bisa kecewa.

Di balik billboard canggih, Fiat pun memang saat ini tengah gencar yang mempromosikan salah satu fitur menarik pada produknya, yaitu Fiat Park Assist. Lihat videonya di sini. (asp)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016