Apes, Pamerkan 20 Mobil Mewah Cintanya Tetap Ditolak

Puluhan mobil mewah gagal taklukkan hati seorang wanita
Sumber :
  • Pulse

VIVA.co.id - Harta rupanya tak selalu sukses memikat perhatian wanita. Itu terbukti lewat peristiwa yang terjadi di Tiongkok baru-baru ini. Seorang wanita menolak cinta seorang pria meski telah diiming-imingi puluhan mobil mewah.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Dilansir
Pulse
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
, Rabu 29 Juli 2015, pria yang tidak disebutkan namanya ditolak mentah-mentah oleh  gadis cantik bernama Peng Yang, 27 tahun, yang diketahui berasal dari Shenzhen, Tiongkok Selatan.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Padahal sang pria telah membawa 20 mobil mewah dari berbagai merek untuk mengungkapkan perasaannya. Tak hanya itu, pria itu juga meminta sebuah program reality show pencari jodoh di TV menayangkannya.

Namun tragis, cinta sang pria berkepala plontos itu tetap ditolak. Justru sang wanita terlihat malu dengan aksi nekat pemuda yang sampai bersimpuh sembari memberikan bunga di hadapannya.

“Mengapa kamu harus lakukan itu? Saya mohon, tolong berdiri, banyak yang melihat, saya malu,” kata Peng.

Tak digubris ucapannya, Peng langsung berbalik badan dan meninggalkan pria itu. Apes bagi sang pria. Selain malu, pria tersebut juga harus membayar mahal untuk mengembalikan mobil-mobil mewah itu yang ternyata sengaja ia sewa.

Dari puluhan mobil mewah itu ada yang bermerek Ferrari, Lamborghini, dan Mercedez-Benz. Sayang merek-merek mobil mewah ini tak membuat hati sang wanita luluh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya